3 Kekurangan dari Mercedes Benz Bekas Jakarta Pusat

3 Kekurangan dari Mercedes Benz Bekas Jakarta Pusat

Bagi sebagian orang mungkin tipe mobil murah dan ramah lingkungan alias LCGC sedang menjadi minat mayor di masyarakat. Namun tidak sedikit pula yang masih menggandrungi mobil Mercy. Baik Mercy keluaran terbaru atau Mercedes Benz bekas Jakarta Pusat

Kekurangan Mobil Mercedes Benz 

Namun di balik tampilan ekslusifnya, Mercy menyimpan beberapa kekurangan. Berikut di antaranya.

1. Mahar Mahal

Problem pertama dan mendasar adalah soal harga. Mercedes Benz baru bisa didapat dengan kocek sebesar 700 juta. Itu sudah minimumnya. Harga rataan umumnya kisaran 800-900 jutaan. Harga tersebut bisa mahal, salah satu penyebabnya karena merupakan pabrikan Eropa sehingga besaran biaya kirim dan bea cukainya tentu lebih besar dan berdampak pada harga produk jualnya.

Tidak heran jika tidak banyak orang yang memilih mobil Mercy sebagai kendaraan pribadi. Pasalnya, mayoritas orang masih berkiblat pada mobil produksi Jepang yang harganya lebih terjangkau. Konsumen di Tanah Air memang masih menempatkan harga sebagai pertimbangan utama dalam membeli. Apalagi harga Mercedes Benz bekas Jakarta Pusat terbilang jatuh.

2. Jatuhnya Harga Jual

Membeli mobil memang melahirkan dilematika tersendiri. Salah satunya, karena harga jualnya yang kian merosot tiap tahunnya. Termasuk mobil-mobil produk Eropa seperti Mercedes Benz bekas Jakarta Pusat

Jika hari ini Anda memutuskan untuk membeli Mercedes Benz baru, maka ketika Anda jual pada 3-4 tahun kemudian, Anda akan kehilangan ratusan juta. Anggap saja, harga belinya 800 juta, maka jangan heran jika ada orang yang akan menawar mobil Anda seharga 300 jutaan saja karena memang begitulah adanya.

Harga Mercedes Benz bekas Jakarta Pusat saja, berada dalam kisaran 400 jutaan. Artinya, telah mengalami penurunan harga sampai 50% dari harga beli. Itu berarti Anda bisa membeli dua mobil Mercy seken sekaligus.

3. Spare Part Sulit Dicari

Tidak seperti mobil pabrikan Jepang, suku cadang mobil seperti Mercedes Benz bekas Jakarta Pusat ini cukup susah didapat. Kalaupun ada, haruslah sabar karena harus indent terlebih dahulu. Hal ini menyebabkan pemilik mobil Mercy harus senantiasa berhati-hati ketika menggunakannya. Selain itu, mobil ini boros bahan bakar. Bahan bakarnya pun tidak boleh sembarangan.

Jika Anda mencari informai terkini mengenai dunia otomotif khususnya mobil, Anda bisa mengunjungi laman seva.id. Situs terpercaya yang menghadirkan banyak wawasan tentang dunia otomotif termasuk harga Mercedes Benz bekas Jakarta Pusat.

Belum ada Komentar untuk "3 Kekurangan dari Mercedes Benz Bekas Jakarta Pusat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel